Berita
UIN SATU TULUNGAGUNG

Raker 2023 : Direktur Tekankan Akreditasi Unggul

Malang-Pengelola Pascasarjana UIN SATU Tulungagung melaksanakan rapat kerja selama 3 hari mulai tanggal 13 sd. 15 Februari 2023 di Amartha Hills Kota Batu Malang. Raker ini diikuti sebanyak 45 peserta yang terdiri dari pengelola pascasarjana dan undangan. Mulai dari Direktur sampai tenaga kependidikan pascasarjana UI SATU, ditambah beberapa undangan dari PTKIN terdekat.

Acara Raker kali ini dibuka oleh Wakil Rektor II (Bidang Administrsi Umum, Perencanaan, dan Keuangan)  UIN SATU, Dr. H. Abd. Abdul Aziz, M.Pd.I.  Dalam sambutannya Beliau menyampaikan "Transformasi lembaga UIN SATU Tulungagung memasuki tahap masa pencapaian kualitas, makanya, perlu percepatan-percepatan dalam banyak aspek, seperti akademik dan layanan"....

Sebelumnya, dalam sambutan Direktur Pascasarjana UIN SATU Tulungagung juga menekankan program kerja Pascasarjana yang berorientasi pencapaian Akreditasi Unggul/A pada prodi-prodi Pascasarjana. "Kalau Prodi di Pasca mayoritas sudah akreditasi Unggul, kedepan Akreditasi lembaga UIN SATU bisa A"..Lebih lanjut Direktur menskemakan cara kerja para pengelola pasca yang responsible terhadap keberadaan indikator borang.

Salah satu Dewan Pengawas yang dijadikan narasumber daring dalam raker ini, Ana Sariasih, juga menekankan secara keseluruhan "Pascasarjana UIN SATU Tulungagung harus melakukan perbaikan mulai dari tahap perencanaan sampai evaluasi kegaiatan-kegiatan yang ada" . Pleno dalam raker ini akhirnya mengurai beberapa poin pencapaian, diataranya aspek keuangan, akademik, dan layanan.(hib).