Berita
UIN SATU TULUNGAGUNG

Rapat Kerja Pascasarjana UIN SATU Tulungagung Tahun 2024

Pascasarjana UIN SATU Tulungagung-Blitar, 26 sd. 28 Februari 2024 menggelar Raker di Puri Perdana Hotel. Sebanyak 50 orang pengelola pascasarjana UIN SATU Tulungagung mengikuti Rapat Kerja tahun 2024 ini. Terdiri dari pejabat akademik mulai dari Direktur Pasca, para Kaprodi di Pasca, Sekprodi dan tenaga kependidikan yag ada di Pascasarna dilibatkan dalam Raker ini. Pelaksanaan Raker dirancang selama 3 hari. Hari pertama, Tepat pukul 13.00 WIB Pembukaan dilaksanakan di Hall Convention Hall Jl. Anjasmoro No.78, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117. Dalam Laporannya, Direktur Pascasarjana, Prof. AKhyak, menyampaikan..." Akreditasi Unggul menjadi tujuan, capaian sepanjang tahun 2024, karena tahun ini banyak sekali prodi yang sedang melakukan akreditasi, ada 7 prodi, makanya ini kesempatan untuk mendapatkan akreditasi unggul dari beberapa prodi tersebut, kita siapkan dengan baik...".

Selanjutnya dalam Pengarahannya sebelum membuka acara, Rektor UIN SATU Tulungagung memberikan pesan..." Pascasarjanan perlu meningkatkan pengelolaan, mulai dari anggaran dan ujungnya akreditasi yang dicapai, unggul. Pengelolaan anggaran kita support terus Pasca, bagaimanapun pasca merupakan bangunan intelektual kampus. kalau pascanya Bagus, dapat dikata kampus UIN SATU kualitasnya Bagus...Konsentrasi tahun ini kita perbaiki kualitas dengan ukuran akreditasi kita meningkat, semoga AIPT kita juga Unggul...Temanya pas ini 'Peningkatan Kualitas Kinerja Pengelola Pascasarjana Menuju Akreditasi Unggul'.. ".
Selanjutanya, Peserta raker membedah struktur anggaran dan kegiatan sepanjang Tahun 2024. Hari berikutnya Seluruh dokumen akademik direview. Mulai dari Pedoman Akademik, SOP, Penyesuain Renstra dan Renov dengan Induk UIN SATU Tulugagung yang telah menggunakan pengelolaan keuangan BLU. Hari ketiga, Hasil Kelompok FGD diplenokan dan kemudian Raker yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 26 sd. 28 Februari 2024 ini ditutup olek Direktur Pasca. (hib).